Celine Sandra "Aq Mau ML dengan siapapun dengan Syarat"



Waduh gila nekat banget nih cewek yang namanya Celine Sandra. jika kemarin evan brimob menjadi selebritis di facebook akibat status arogansinya yang menyatakan bahwa "Polri ga butuh masyarakat namun masyarakat yang butuh polri" kini kita kembali digegerkan oleh status Facebookdan twitter milik celine sandra.

Di Halaman Twitter dan facebooknya. Celine sandra mengatakan bahwa "Aq mau Making love dengan siapa saja dengan syarat, bukan harta atau uang, jika ingin tau syaratnya kirim message ke aq" wuiih statusnya bener bener bikin gerah para lelaki nih.. kayaknya dia nantangin para cowok.. namun atau jangan jangan syarat yang dia ajukan lebih gila lagi..

Atau bisa juga Celine Sandra hanya ingin membuat sensasi agar bisa menjadi selebritis di jejaring sosial seperti yang kemarin terjadi pada Evan Brimob... wah walaupun memang hanya sekedar mencari sensasi?? Who knows..

Nih liat sendiri deh screen shot dari akun Twitter dan Facebooknya Celine Sandra




Ingin liat akun facebooknya Celine Sandra?? Tuh bagi para lelaki yang ingin menjawab tantangannya.. silahkan menuju ke Facebook Celine Sandra


sumber : http://varius-opinion.blogspot.com/2009/11/celine-sandra-aq-mau-ml-dengan-siapapun.html


0 comments to "Celine Sandra "Aq Mau ML dengan siapapun dengan Syarat""

Posting Komentar

Ingin berkontribusi sebagai penulis di septenk.blogspot.com?? hubungi kami. via facebook fanpage. atau kirim email ke franky.nexus007@gmail.com

Statistik Septenk

Bisnis Dahsyat tanpa modal

Blog Archive