DPR Tetap Ngotot Butuh Spa dan Kolam Renang

bukanklikunic.blogspot.com - DPR Tetap Ngotot Butuh Spa dan Kolam Renang

Ilustrasi (ist)

JAKARTA - Pengadaan fasilitas ruangan spa dan kolam renang di gedung baru DPR dimaksudkan untuk menjamin kebugaran anggota DPR semata. Sehingga spa dan kolam renang dianggap anggota DPR sebagai penunjang kerja.

Demikian dikatakan anggota BURT DPR RI Michael Wattimena dalam diskusi Polemik Trijaya, di Cafe Warung Daun, Jakarta, Sabtu (4/9/2010).

"Kekawatiran masyarakat jangan terlalu berlebihan, sebenarnya spa yang ada diruang anggota DPR bukan yang ada di salon. Spa hanya sarana kebugaran untuk pemulihan fisik saja," kata Michael

Sedangkan kolam renang di gedung baru DPR nantinya hanya dijadikan sebagai pelengkap saja. "Pool ada dilantai 36 yakni lantai atas yang digunakan untuk penyerasian saja karena ada taman juga dan biar tidak lumutan juga," paparnya.

Michael kemudian membandingkan Gedung DPR RI dengan gedung DPR Belanda. Menurutnya di Belanda gedung DPR dijadikan sebagai tempat wisata masyarakat.

"Waktu saya ada kunjungan kerja ke Belanda, gedung DPR di sana jadi tempat wisata untuk wisatawan asing maupun lokal sehingga bisa menghasilkan devisa negara, berbeda sekali dengan gedung DPR kita yang kotor," katanya.


0 comments to "DPR Tetap Ngotot Butuh Spa dan Kolam Renang"

Posting Komentar

Ingin berkontribusi sebagai penulis di septenk.blogspot.com?? hubungi kami. via facebook fanpage. atau kirim email ke franky.nexus007@gmail.com

Statistik Septenk

Bisnis Dahsyat tanpa modal

Blog Archive