Akun Twitter USA Today Diretas Oleh The Script Kiddies



Sebuah grup yang menamakan dirinya "The Script Kiddies" berhasil meng-hack akun Twitter USA today. Hal itu dilakukan mereka untuk membuktikan kemampuan mereka dan bahkan untuk mempromosikan aku Facebook mereka. Walaupun tindakan hacking ini bisa dibilang kekanak-kanakan, FBI menganggap serius kasus ini.

Beberapa bulan lalu sempat ada kasus serupa dimana akun Twitter NBC juga dihack dengan memposting berita tentang serangan teroris. Beberapa hari sebelum peringatan 9/11 kelompok The Sript Kiddies juga memposting kabar serangan di Ground Zero pada akun @nbcnews.



Kelompok ini juga mengumunkan bahwa mereka juga bertanggung jawab atas kasus hacking lainnya seperti Fox News, Walmart, Unilevel (Unilever) dan Pfizer.Mereka bahkan punya fan page di facebook.

Menurut ahli keamanan Graham Cluley, kemungkinan aksi hacking ini menggunakan sebuah spyware Trojan horse. Dimana biasanya pihak yang di-hack menerima sebuah email yang berisi trojan horse berupa keylogger yang mampu merekam ketikan keyboard ketika kita memasukkan password.


0 comments to "Akun Twitter USA Today Diretas Oleh The Script Kiddies"

Posting Komentar

Ingin berkontribusi sebagai penulis di septenk.blogspot.com?? hubungi kami. via facebook fanpage. atau kirim email ke franky.nexus007@gmail.com

Statistik Septenk

Bisnis Dahsyat tanpa modal

Blog Archive