Seorang Wanita Spanyol Mengklaim Bahwa Matahari Adalah Miliknya

sun,matahari


Kelakuan orang ini sungguh aneh dan gila, hal tergila yang pernah dilakukan manusia pada umumnya. Bahkan saya sendiri baru kali ini mendengar ada orang segila ini. Ya, Mengklaim Matahari sebagai miliknya setelah mendengar kabar bahwa ada salah satu orang di Amerika Serikat yang mengklaim Bulan dan plenet-planet juga sebagai miliknya.

Dialah Angeles Duran, si orang aneh dan gila asal Spanyol yang saya singgung di paragraf awal tadi.
Duran telah mendaftarkan matahari sebagai miliknya ke notaris publik di Spanyol. Kepada situs harian El Mundo, Duran, wanita 49 tahun, mengatakan telah mendaftarkan diri sebagai pemilik matahari pada September lalu. Dia berdalih bahwa Matahari termasuk planet dan bulan boleh dimiliki perorangan tetapi tak boleh dimiliki oleh suatu negara/komunitas tertentu, hahaha.. Gokil (itu namanya aji mumpung!)

Saat bertemu empat mata dengan Tukul Arwana media, dia dengan tegas malah berkata gini: ''Saya mendaftarkan klaim saya
secara sah. Saya bukan orang bodoh. Saya tahu
hukum. Saya melakukannya, tetapi orang lain
sebenarnya bisa melakukannya terlebih dulu. Namun, tampaknya saya yang melakukannya pertama kali,"
katanya.

Dokumen yang dikeluarkan notaris publik
menyebutkan Duran sebagai pemilik Matahari, sebuah bintang dengan tipe spektrum G2,yang
terletak di pusat sistem tata suraya, yang titik
lokasinya kira-kira berjarak 149.600.000 kilometer (atau di sekolah saya dulu biasanya dibulatkan jadi 150 juta Km). Nah, kira-kira 150 juta km bisa ditempuh berapa jam ya kalo jalan kaki??

Hal yang lebih gila dari si 'Pemilik Matahari alias Duran, warga Salvaterra do Mino ini siapapun yang memakai matahari buat keperluan apapun harus bayar sama dia. (wow!) kini dia akan mengenakan tarif kepada setiap orang yang menggunakan Matahari. Duran akan memberikan setengah pendapatan dari tarif tersebut ke pemerintah Spanyol dan 20 persen ke dana pensiun Spanyol.

Ia juga akan menyumbangkan 10 persen dari pendapatan tersebut untuk penelitian, 10 persen
untuk mengakhiri kelaparan di dunia, dan 10 persen
untuk dia pribadi. Wah, ternyata bijaksana juga ya pembagiannya?

''Sudah saatnya memulai sesuatu dengan cara yang
benar. Jika ada ide untuk meraup pendapatan dan
memperbaiki ekonomi serta kondisi masyarakat, kenapa tidak dilakukan?'' Kata Duran, sekaligus sebagai akhir postingan BLOG-SANTAI kali ini.

oya, ngomong-ngomong ada yang mau kenalan sama si pemilik baru Matahari ini?
Lihat penampakannya dalam spoiler ini:
angelas duran,pemilik matahari,orang aneh bin gila


0 comments to "Seorang Wanita Spanyol Mengklaim Bahwa Matahari Adalah Miliknya"

Posting Komentar

Ingin berkontribusi sebagai penulis di septenk.blogspot.com?? hubungi kami. via facebook fanpage. atau kirim email ke franky.nexus007@gmail.com

Statistik Septenk

Bisnis Dahsyat tanpa modal

Blog Archive