Selly Yustiawati Gunakan Tubuhnya Untuk Menipu | Selly Yustiawati Ditiduri Korbannya



Selly Yustiawati memang penipu kelas kakap, segala ilmu tentang menipu sepertinya sudah dikhatamkan oleh selly, tehnik rayuan bisnis sudah ia pakai, tehnik bisnis pulsa juga sudah, hingga tehnik pamungkas selly yustiawati yaitu Membiatkan si korban menidurinya!!

Kayaknya nama selly yustiawati lagi in banget ya sekarang, si penipu ulung nan cantik jelita ini hingga kini masih buron dan dia menjadi target DPO di alam cyber dan juga di dunia nyata. tidak tanggung tanggung trik penipuan selly yustiawati telah berhasil menipu lebih dari 900 orang. bahkan kini ada grup di facebook yang saling curhat mengenai kasus penipuan selly yustiawati terhadap mereka.

Dalam aksi penipuannya selly yustiawati ternyata juga menggunakan tubuh seksinya sebagai media untuk memeras korban. yah selly yustiawati rela ditiduri oleh para korbannya hanya sekedar untuk memeras si korban terus menerus. jadi selly berpura pura hamil dan kemudian alasan inilah yang dipakai selly untuk memeras korbannya. Sungguh luar biasa selly yustiaawati ini. Kecantikan dan kemulusan tubuhnya dia pakai sebagai senjata untuk menipu. ya jelas para pria hidung belang ketipu dan jadi korban kalau diiming imingi tubuh selly yustiawati.

Selly Yustiawati memang licin dan hebat. hingga kini kasus penipuan selly yustiawati belum juga reda. bahkan semakin memanas saja. Banyak Korban Selly Yustiawati yang enggan atau malu melapor ke polisi tentang kasus penipuan yang dilakukan selly karena malu jika mereka bercerita mereka di iming imingi tidur dengan selly yustiawati.

Selly Yustiawati dimana engkau berada sekarang?? siapa lagi korban selly yustiawati selanjutnya?? Hati Hati terhadap Selly Yustiawati!! setidaknya itulah yang ramai dibahas di forum kaskus. ada sebuah thread yang membahas tentang modus penipuan selly yustiawati.

Semoga Selly Yustiawati cepat tertangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. dan bagi para pria hati hati bila Selly Yustiawati Gunakan Tubuhnya Untuk Menipu.. bisa bisa anda jadi korban terbaru selly lagi...


sumber : http://varius-opinion.blogspot.com/2010/02/selly-yustiawati-gunakan-tubuhnya-untuk.html


0 comments to "Selly Yustiawati Gunakan Tubuhnya Untuk Menipu | Selly Yustiawati Ditiduri Korbannya"

Posting Komentar

Ingin berkontribusi sebagai penulis di septenk.blogspot.com?? hubungi kami. via facebook fanpage. atau kirim email ke franky.nexus007@gmail.com

Statistik Septenk

Bisnis Dahsyat tanpa modal

Blog Archive