Sejarah Friendster


Friendster diciptakan di California - Amerika. Sedangkan pencipta web friendster adalah Jonathan Abrams bulan Maret tahun 2002. Dari tahun tersebut sampai sekarang member terbanyak dari friendster.com berasal dari Negara Philipina, yang kedua adalah negara malaysia, singapore dan Indonesia.

Menurut isu, di tahun 2003 google menawar site itu seharga 30 juta dollar, Wow D . Bayangkan, kalau dirupiahkan berapa yach ? Tapi penawaran itu ditolaknya. Dan sampe sekarang ini, kira kira berapa yach harga Friendster.
Pimpinan Pimpinan Friendster

Kent Lindstrom, Presiden
Kent Lindstrom adalah Presiden Friendster dan pengekrut karyawan karyawan Friendster. Sebelum menerima posisi Presiden, dia menjabat sebagai CFO Friendster dari Maret 2003 sampai Jan 2006. Kent menjabat sebagai karyawan Friendster pada 2002 sebagai salah satu di antara pegawai pertama perusahaan.

Salah satu motivator dipilihnya kent adalah dia mempunyai lebih dari 15 tahun Berpengalaman dalam masalah keuangan, pandai tentang memberi nasihat keuangan pimpinan, Dia adalah seorang manajer senior di Deloitte & Touche LLP, berspesialisasi dalam perencanaan dan keuangan strategis. Dia meninggalkan Deloitte & Touche pada tahun kemitraannya untuk berhubungan NetRead sebagai Presiden pertamanya. Sebelum Deloitte & Touche, Kent adalah seorang perwira First Colonial Bankshares Corporation.

Kent is a Chartered Financial Analyst (CFA) and holds an MBA in Finance and Marketing from Northwestern University’s Kellogg School of Management.

Aaron Barnes, Vice President of Global Sales & Business Development
Sebagai Wakil Presiden Friendster Penjualan dan Perkembangan Perusahaan, Aaron mengelola semua penjualan, perkembangan perusahaan, dan periklanan pelaksanaan bagi perusahaan. Aaron membawa di atas 15 tahun pengalaman di penjualan, pemasaran dan pelaksanaan dengan rekor jalan setapak tentang operator penjualan pengiklankan online, perkembangan perusahaan dan abonemen. Aaron sudah mengadakan penjualan senior, pemasaran dan tugas perkembangan perusahaan di Sequoia Capital mendukung Quote.com (Lycos Finance), Trident Capital mendukung WhenU, Inc, dan di depan umum bertukar Looksmart (NASDAQ: MELIHAT). Strategi penjualan dan taktik global Aaron melaksanakan sudah menghasilkan pendapatan mendaki Friendster sampai ketinggian perusahaan bersejarah pada 2006 dan 2007 sedangkan di sejajar secara signifikan memperbaiki synergistic efficiencies persekutuan perusahaan strategis. Aaron mengadakan gelar B.A. di Ilmu Politik dari University of Pennsylvania dan Pimpinan Kewiraswastaan yang dipelajari di Wharton School of Business.

Chander Sarna, Senior Vice President of Engineering, Operations and Product
Chander Sarna adalah Wakil Presiden Teknik dan Pelaksanaan di Friendster. Chander menghubungkan Friendster pada Maret 2006 dan sekarang ini mengelola terbaik di kelas tim insinyur dengan pengalaman besar berjalan di profil tinggi mulai-ups. Sebelum Friendster, Chander adalah seorang Direktur Senior Teknik di Siebel Systems dan VP Teknik di Greenlight.com. Pengalaman kerja tambahan termasuk Direktur Perkembangan Produk di posisi Netscape dan merencanakan di Borland, Tandem dan Intel. Chander memegang MSCS dari SUNY Stony Brook, MSEE dari Rensselaer Polytechnic & BSEE dari Birla Institute of Technology & Science, Pilani.

David Jones, Vice President of Global Marketing
David L. Jones berhubungan dengan Friendster lebih dari 17 tahun dan berpengalaman di bidang pemasaran, perkembangan perusahaan, produk dan perusahaan strategi. Sebelum bergabung dengan Friendster, David menahan beberapa memasarkan dan tugas pimpinan umum di eBay Inc, termasuk tugas tentang memusatkan pikiran untuk mendaki jumlah anggota aktif eBay himpunan. David adalah juga direktur eBay ’s (salah satu perusahaan media iklan) dan pertunjukan di Amerika Serikat. Sebelum eBay, David adalah Wakil Presiden Perkembangan Perusahaan di Blue Wireless dan seorang mitra relasi di memberi nasihat pimpinan dan teknologi kukuh Arthur D. Little.
Friendster Profiles

* Kent Lindstrom, President
* Aaron Barnes, Vice President of Global Sales & Business Development
* Chander Sarna, Senior Vice President of Engineering, Operations and Product
* David Jones, Vice President of Global Marketing



0 comments to "Sejarah Friendster"

Posting Komentar

Ingin berkontribusi sebagai penulis di septenk.blogspot.com?? hubungi kami. via facebook fanpage. atau kirim email ke franky.nexus007@gmail.com

Statistik Septenk

Bisnis Dahsyat tanpa modal

Blog Archive