Kemewahan dan Superioritas Hotel Terbang



Bosan ya datang ke hotel yang biasa biasa saja, Ingin merasakan sesuatu yang baru dalam menginap di hotel?? jika anda ingin merasakan sensasi menginap yang belum pernah anda rasakan sebelumnya maka anda harus coba yang ini.. Hotel Terbang!!

Proyek Crisis Crazy berupa hotel terbang ini menggunakan Helikopter M-12 yang merupakan helikopter terbesar dan terberat yang pernah diciptakan.

Hotel terbang ini didesain dengan sangat mewah dan nyaman, tentunya juga menawarkan pengalaman baru bagi tamu hotel, yaitu menginap di udara!!

Ingin lihat bagaimana suasana mewahnya Hotel terbang M-12 ini?


Ini adalah hotel mewah dengan konsep baru yaitu mengudara dan untuk interiornya Hotel ini menggunakan Ranjang besar, dan dekorasi interior yang menawan..









Sangat mewah bukan?? memang teknologi dunia semakin canggih saja, banyak yang tidak terpikirkan oleh kita kini menjadi kenyataan, seperti contohnya Kereta Api Pribadi dan Juga Kereta Api M147..

sumber : http://varius-opinion.blogspot.com/2009/05/kemewahan-dan-superioritas-hotel.html




0 comments to "Kemewahan dan Superioritas Hotel Terbang"

Posting Komentar

Ingin berkontribusi sebagai penulis di septenk.blogspot.com?? hubungi kami. via facebook fanpage. atau kirim email ke franky.nexus007@gmail.com

Statistik Septenk

Bisnis Dahsyat tanpa modal

Blog Archive